Kembangkan Ekonomi Kreatif

Walikota Pekanbaru  Hadiri Konferensi Ekonomi Kreatif di Bali 

Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT didampingi beberapa Kadis saat menghadiri acara konfrensi Ekonomi Kreatif (Word Conference on Creative Economy (WCCCE) kemarin.


 

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)--  Pemerimtah Kota yang dalam hal ini Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT menghadiri Konfrensi Ekonomi Kreatif (Word Conference on Creative Economy (WCCCE) yang dipusatkan di Kota Bali, 6 -8 November 2018 .Undangan itu resmi dilayangkan oleh Badan Ekonomi dan Kementrian Luar Negeri  Sementara itu, kegiatan ini juga didukung oleh UNCTAD . Demikian dikatakan Kepala Dinas Pariwisata Nurfaisal  saat dikonfirmasi wartawan Ardianyah Kamis (8/11).
'' Ya pak walikota kita datang untuk memenuhi undangan dari Badan Ekomoni dan Kementrian Luar Negeri. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Presiden Jokowi,'' ujar Ardiansyah.

Diterangkan Ardiansyah, adapun tujuan kegiatan yang dilakukan ini untuk menciptakan kerangka (platforam) di tatatan Internasiolan mengenai kerjasama bagi pengembangan ekonomi kreatif di antara negara-negara pemangku kepentingan nlainnya.''Kegiatan ini sangat perlu diikuti dengan seksama.  Karena ini yang perdana , sehingga ilmu yang didapatkan akan sangat berguna untuk mengembangkan ekonomi kreatif kedepannya,'' harap Ardiansyah. Dalam kegiatan itu, terlihat hadir Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT, Plt Kepala Badan BPKAD , Drs H Syoffaizal Msi, Kepala DPMPTS, M Jamil Mag.(Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar